Diberdayakan oleh Blogger.

rss

Senin, 22 Oktober 2012

Perlombaan Olah Raga Dan Keagamaan Memeriahkan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Di Lapas Klas 1 Sukamiskin Bandung

  • Share

Bandung (Sukamiskin),

Lapas Klas 1 Sukamiskin Bandung menggelar pertandingan olah raga antar Warga Binaan melawan petugas dari Lapas Klas 1 Sukamiskin
Drs.Ucu Suwarasa mengatakan pertandingan olah raga ini diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan hari Dharma Karya Dika.
Acara ini bukan hanya dilaksnakan tahun ini saja,tapi dilaksanakan setiap tahunnya,walaupun demikian peringtan hari Dharma Karya Dika selalu berlangsung meriah,pada tahun ini Lapas Klas 1 Sukamiskin selain menggelar pertandingan keagamaan tapi juga menggelar beberapa pertandingan olah raga diantaranya :
Tenis meja (single) dimana Eep keluar sebagai juara pertama dengan mengalahkan rekannya sendiri M.Yazid dengan skor tipis 3-2
Sementara untuk double dikuasai oleh pasangan warga binaan Gatot Budiyasa berpartner dengan Heri Gunawan yang tanpa kesulitan mengalahkan pasangan warga binaan lainnya Erwin Winta+Nana. Bulutangkis double beregu dimenangkan oleh tim dari warga binaan dengan skor tipis 4-3,sementara di double perseorangan,juara diraih oleh pasangan Puguh Wirawan yang berduet dengan pebulutangkis PORSENAP 2012 Heriyanto,pasangan ini dengan mudah mengalahkan pasangan dari petugas Rohmana + Agund dengan skor sangat telak 30-7.

Lain halnya di cabang Tenis lapangan dimana para pasangan petugas dengan dominan menghajar para pasangan Tenis dari Warga Binaan

Lain dilapang Tenis lain di lapang volley dmana giliran tim petugas yang dibuat tak berdaya oleh smash-smash dari tim volley warga binaan,dan tim warga binaan tanpa mengalami kesulitan yang berarti  menumbangkan tim volley dari petugas.

Drs.Ucu Suwarsa sebagai ketua pelaksana mengharapkan semoga dengan adanya acara ini kondisi keamanan di Lapas Klas 1 Sukamiskin bisa lebih terjaga,Drs.Ucu Suwarsa juga menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini sebagai cara agar bisa terjalinnya hubungan yang baik antara warga binaan dan petugas lapas.selain itu pertandingan keagamaan bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada allah SWT.
Sementara hari puncak peringatan hari Dharma Karya Dika akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2012 dngan digelarnya upacara peringatan hari Dharma Karya Dika,sekaligus penutupan pertandingan olah raga dan keagamaan.

"VNZ"

0 komentar:


Posting Komentar

PILIH BAHASA

Profil Kalapas Sukamiskin dari Masa ke Masa

BERSAMA KITA CHAT DISINI

ag=k6lgz0&sec=main" marginheight="2" marginwidth="2" scrolling="auto" allowtransparency="yes" name="cboxmain7-610755" style="border:#ababab 1px solid;" id="cboxmain7-610755">

DATA PENGHUNI "UPDATE"

LINK WEBSITE TERKAIT

 

free visitor counter

Followers