Diberdayakan oleh Blogger.

rss

Kamis, 06 Desember 2012

Peningkatan Pelatihan Ketrampilan Menembak Petugas Pengamanan dan Ketertiban Lapas Klas i SUkamiskin

  • Share



Jajaran Pengamanan dan Ketertiban Lapas Klas I Sukamiskin yang salah satu tusinya sebagai pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan, melakukan pelatihan ketrampilan menembak selama beberapa hari mulai tanggal 6 desember 2012 di Lapas Subang Jawa barat.

Adapun tujuan dalam pelatihan tersebut adalah untuk membekali dan meningkatkan kemampuan, profesionalisme para pegawai jajaran pemasyarakatan guna lebih peka, tajam dan terampil dalam mengeliminir terjadinya ancaman, gangguan kemanan dan ketertiban sekaligus untuk membentuk karakter dengan pola-pola pembinaan pemasyarakatan.

Kabid Kamtib Lapas Klas I Sukamiskin Dra, Sri Sakbaningtyas, MSi berharap agar dengan pelatihan ketrampilan menembak ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) bagi insan pemasyarakatan khususnya petugas pengamanan dan ketertiban agar lebih profesional dalam menumpas praktek-praktek penyimpangan yang dapat mengancam keamanan dan ketertiban sehingga dapat terwujud Lapas Sukamiskin yang aman, tertib serta kondusif dan dapat menghantarkan pembinaan secara optimal.

Dan direncanakan dalam program-2 yang akan datang 2013, peningkatan pelatihan ketrampilan menembak ini dapat menjadi program rutin Lapas Klas I Sukamiskin.

0 komentar:


Posting Komentar

PILIH BAHASA

Profil Kalapas Sukamiskin dari Masa ke Masa

BERSAMA KITA CHAT DISINI

ag=k6lgz0&sec=main" marginheight="2" marginwidth="2" scrolling="auto" allowtransparency="yes" name="cboxmain7-610755" style="border:#ababab 1px solid;" id="cboxmain7-610755">

DATA PENGHUNI "UPDATE"

LINK WEBSITE TERKAIT

 

free visitor counter

Followers